cara mamakai hijab modern 2016

cara mamakai hijab modern 2016

Cara memakai jilbab segi empat inipun sangat mudah anda lakukan dan coba dimana saja dan kapan saja dengan memperhatikan langkah langkah diatas maka anda sudah bisa tampil dengan kreasi yang bagus sekali. Bagi anda yang tidak mau susah bisa mencoba model jilbab simple yang kebanyakan wanita jaman sekrang sangat suka mengenakanya dan sudah kami sajikan dengan tutorialnya. Sebelumnya juga anda bisa lihat cara memakai jilbab pashmina yang tidak kalah menariknya dari model segi empat ini. 

Langkah langkah dalam mengenakan hijab segi empat bisa sahabat perhatikan ditas dimana pertama tama anda siapkan hijabnya terlebih dahulu, kemudian bentuk sesuai dengan ukuran kepala anda dan lingkarkan sampai pada tahap terakhir anda sudah bisa tampil cantik. Untuk tambahan tidak ada salahanynya sahabat juga melihat tutorial hijab paris yang tidak kalah menariknya. 
Sedikit tambahan kami sampaikan jika dalam memilih warna hijab usahakan pilih yang sesuai dengan werna kulit sahabat dirumah sehingga akan terlihat pas. Jika anda memiliki kulit yang putih dan bersih memang semua warna akan masuk dan cocok dengan anda. Selain itu kain hijab usahkan jangan yang tebal supaya anda tidak kepanasan dan tetap nyaman.

baca juga postingan kami yang berjudul Joko Widodo 











share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar